Song of The Week, Sindentosca!

Standard

Yah, gak asing lagi kan, sindentosca dengan judul kepompong (ps: tau lagu ini dari adikku pia). Menurut sang penyanyi yg juga sebagai sang pencipta lagu,persahabatan itu di ibaratkan seperti kepompong,dimana,mengubah ulat menjadi kupu kupu.
Lagunya dalem ih,tapi maaf banget niy,video klipnya kurang semangat,vokalisnya lemes lunglai…tapi walobagaimanapun lyricnya emang pantes dapet acungan jempol~jempol dueh…menurutku,lagu ini udah membuat arti sahabat menjadi lebih jelas…dmana sahabat bisa mengubah hal yg tak indah menjadi lebih indah,apapun yg terjadi kita hanya perlu saling menghargai perbedaan🙂 ngomong2 soal sahabat,jadi inget lia,inget ga pas kt d inti,ga bisa bobo,trus kt cerita soal ‘maling’ hehe,,,trus tuh inget ga dulu kita suka ngerubah posisi2 tmpat tdur biar dapet ‘ong’ yang tepat dan kamunya sampe muyek ndiri…hehe,,kangeeen ih!!! Btw, liaku sayur tetap semangat ya..apapun yg trjadi kamu yg tabah ya…Allah selalu punya rencana indah buat kita🙂 fighting!
\(^^)/

sindentosca

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s