Uniknya iKhsan Sebelum Tidur

Standard

Ada satu kebiasan unik dari Ikhsan, adik laki2ku yang paling kecil (atu2nya sodara cowo), umurnya yang udah beranjak gede tepatnya 8tahun, sudah gak bobo bareng ortu lagi. Iksan sudah membiasakan bobo sndiri dikamarnya sejak dy masuk Sd, Abah cukup sebal karna tiap malam dy harus ditemanin dulu baru deh bisa terlelap. satu kebiasannya seblum tidur, dy harus liat mamaku dulu (walopun beliau sudah tidur duluan). kebiasaan yg sudah lama dy lakukan, konon katanya, kalo ga liat mama dy susah tidur..hehe…nah setelah dy ngeliat wajah mamaku yang slalu sayu klo udah jam 9an, ikhsan akan terlihat puas dan langsung tidur dengan nyenyaknya (pastinya harus ada yg nemenin/standby di depan kamarnya)🙂

4 responses »

  1. Duuhhh, unix bgt!!!
    klo aku.. hmmm….. apa ya?? (*sembari mikir*)
    kayaknya klo liat makanan dulu, truzz diembat habis semua mua baru bisa tidur..!!
    Dijamin deh!!! hehehhehehehe… (*khan dah kenyang, enaknya tuh tidur palagi kondisi Tarakan yang duinginn duingiinn enak bwt selimutan.. hohohohohoho. Besoknya pasti bangkong!!*)

    Oh ya, klo kamu Rie, apa???

  2. wah kek gitu ikhsanmu tuh hehehehe….but i think ikhsan will be a lovely young man when he grow up..ndak jd player gituw….insyAllah….amin….surie wendu bangat nih…huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s