Malu Banget :(

Standard

Setalah apa yang sudah terjadi denganku, aku benar-benar harus lebih cermat & teliti lagi dalam menghadapi masalah. hufff… gara-gara panic and tidak berpikir panjang, aku harus menerima kenyataan…!!! hwaaaaa….

Kronologi kejadiannya seperti ini😀 hehe sekitar jam 12 siang aku ber anjak dari perpus kampus untuk nge print tugas2 yang harus di kumpulin hari ini, karna buku2, laptop etc terlalu berat, jadi, aku tinggalkan sajahlah semua buku2 text dan binder ku di loker perpus, nah, ternyata lari sana lari sini, printer pada rusak, ga ada ink, etc aku pergi ajah keluar kampus & print my assignment. skitar jam1.30 tepatnya setelah selesai ini itu, diriku segera ganti baju di rumah temen terdekat ( bisnis com. subject, whereby every group must wear their corporate attire). naaahh..tadinya maw ngambil buka, tp krna ntar lagi jam2 so ga sempat ke perpus dan aku langsung ajah masuk kelas.

After class, aku ke library lagi, n bgitu aku liat ternyata lokerku udah kOsong!!! hwaaah..notes aku! text book aku yang lumayan mahal itu ( ciye eile ) hilaaang…gman dunks..panik banged lah. langsung sajah aku report ma librariannya dan mereka malah langsung aku isi formulir buat ngecek cctv perpus..huhu..ya tanpa pikir panjang aku playback cctv nya,,setelah lama menunggu n ga ada terjadi apa2, aku penasaran jg, aku keluar lah untuk ngecek sekali lagi,, dan ternyata, buku2 n binderku tertumpuk dengan tas salah seorang mhsiswi.hwaaaaaaaaaaaa….BT…sebel….maluuuuu…kenapa jg dy meletakkan tas nya di situ…..maluuuu…apa yang harus ku katakan dengan abang2 perpus itu…..ish…dengan PD nya aku bilang ajah “ggp bang…biar ajah ilang” untuk menutupi rasa malu ku😉 hahahhahhaa….dan dengan segera aku meminta pertolongan temen untuk mengambil buku2 ku ituh…biar tar akunya ga ke detect cctv hahaha…..sumpah deh, aku bener2 ga masuk perpus lagi kecuali kepaksa :p hehe…..

2 responses »

  1. wakakakak… Suriee…suriee… makanya di cek ‘n ricek dulu non…
    Surie says :
    “dengan PD nya aku bilang ajah “ggp bang…biar ajah ilang””
    Ca’ ela…. jaim nih yee….

Leave a Reply

