Nasi Ayam enak di Bukit Bintang

Standard

Kurang tau juga judul restorannya apa..hehe..yang jelas lokasinya tepat di sebelah kiri jalan Bukit Bintang Plaza, nah, di resoran ini juga lah kluargaku n Abah ku terutamanya, selalau menjamu selera.humnn…menurut beliau, nasi ayam paling enak ya di situ itu🙂 anyway, walopun harganya ga seperti nasi ayam biasanya…tapi di jamin puas…huhu…nah..kemaren tepatnya habis jalan2 ke Nilai, kita nyempatin diri maem dsitu skalian maw beli laptop cooler di lowyat and yang ternyata toko2 di lowyat pada tutupan, cuman sebagian ajah yang buka, yah beli cooler yang se adanya ajah ( padahal emang maw beli yg paling Murah!) ehehe….habis itu kita langsung pulang istirahat. masih terbayang nasi ayam………………….

suriez238.jpgsuriez239.jpg

6 responses »

  1. yahh…riek..aku suka yg kerabu mangga nya…try it…sedap….u know 1 thing NAQIB suka sgt makan d nasi ayam d bb 2…..uhhhh….bg aku biasa aja…but the KERABU MANGGA…..enak…. try it..

  2. Marda: hehe…dasar marda…yang free ajaaaah cepet…🙂

    sya: wah aku blum nyoba sya, pas aku makan dsna aku lg sariawan, jadinya ga bisa maem kerabu mangga…padahal pen bged ngersain..hehe…
    next time dueh yaa….

Leave a Reply

