Love My Dad so Much….

Standard

Tepatnya tanggal 20 Jan 08, abah datang ke Kuala lumpur untuk medical check up di Institut Jantung Negara, seneng banged lah, kangen banged ma ortu….beliau ga lama, cuman 3 hari ajah, 21 tepatnya, aku temenin abah ke IJN, hubhh,,,padahal hari itu kebetulan ada ujian mid sem…tapi teteppp,sesempatnya, aku anterin abah dulu, baru ujian. Well, begitu nyampe di IJN, para tamu yang datang di sambut dengan mesra, ‘Assalamualaikum encik!’ bgitu kata doorboy nya..hehehe…dah lama banged aku ga meninjakkan kakiku ke rumah sakit🙂 anyway, setelah check in, aku n abahku pun menunggu,luama baged…sambil menunggu, aku meratiin orang2 diseklilingku, macem2 ekspresi ada, mostly, orang2 yang ada di IJN orang lanjut usia, anak2 se umuran aku yang ada dsana bisa di hitung dengan jari…yang mengherankan, kemana anak-anak mereka?? apa sudah tidak ada waktu lagi untuk menemani orang tua ke rumah sakit…sedih ajah melihat mereka menunggu & duduk sndiri, ga ada yang mendampingi…humnnn…beruntung aku masih ada banyak waktu untuk nemenin abahku ke rumah sakit, walopun hari itu aku ada ujian di kampus ( sok2 baik🙂 ) hehe, setalah selesai periksa, abah pulang ke hotel n aku langsung ke kampus, ujian. sorenya aku & abah jalan2 di bukit bintang, refreshing doloooo huhu,,,sambil menikmati lampu2 meriah di daerah itu…:D

Di depan PavillionTwin tower…jalan - jalan cari angin….hehe

waktu berjalan sangat cepat,,

dan ke esokan harinya abah udah berangkat lagi ke Terengganu, sehari ajah, untuk menemui temannya n abies itu abah pulang lagi ke Tarakan…hiks,,padahal masih kangen😦 kangen keluarga..mama, qq , ad , via , ikhsan..pen pulang…..

7 responses »

  1. Surie mang anak yan g berbakti. Bayangin ja di mana semuanya dinilai dengan materi, bahkan da yang menjual keluarganya demi segepok uang yang tak bernilai senilai kasih sayang keluarga. Sungguh sadness…
    Allah SWT ‘n Family are the best…

  2. * iyah da, walo bgmanapun klurga tetep no.1…
    * oh iyah ituh hanya tipuan kamera da…
    ahahahhaa…tertipuuu…😀
    *kangen kmau jg….kangen Tarakan,kangen semuaaa….😦
    hiks…pen pulaaaaaanggg….

Leave a Reply

